Like Us

Sewa Villa Murah di batu malang dekat bns, jatim park2 dan museum angkut

Sewa Villa Murah di kota batu malang dekat bns, jatim park2 dan museum angkut merupakan hal yang wajib bagi para wisatawan yang ingin berlibur serta berwisata dalam beberapa hari.

Adapun Sewa Villa Murah di batu malang dekat bns, jatim park2 dan museum angkut yang bisa anda pilih adalah homestay terdekat dari tempat wisata yang terletak di desa oro-oro ombo batu malang.

Banyak pilihan di villa kami mulai dari yang perkamar hingga villa dengan 8 kamar, semua tersedia untuk para wisatawan.

adapun fasilitasnya bisa di sebut juga dengan semi hotel, karena perbedaannya hanya dalam pendingin ruangan dan sarapan pagi, tapi semua di ganti dengan dapur lengkap beserta perlengkapannya, adapun bonus dari kami yaitu Free mie instans dan susu segar di pagi hari.

Menginap di Villa kami mempunyai beberapa keuntungan dari poda menginap di hotel, antara lain harga terjagkau, serta faslitas yang memadai untuk keluarga anda.

Salah satu perbandingannya adalah jika anda menginap di Hotel kota batu dengan harga weekend termurah 300rb hanya dapat 1kamar dan AC serta makan pagi, tapi di Villa murah batu dengan harga 400rb anda sudah mendapatkan homestay dengan fasilitas ruang tamu, runag keluarga, 2kamar tidur, dapur dan kamar mandi air panas. dan pastinya anda akan merasa menginap di rumah saudara ada sendiri.

Buktikan sendiri jika anda tidak percaya.. hehehehehe

silahkan melihat - lihat galeri kami Sewa Villa Murah di batu malang dekat bns, jatim park2 dan museum angkut.