Like Us

Vilix Homestay Kota Batu

Vilix Homestay Kota Batu berjarak 100m dari batu night spectaculer dan 700m dari jatim park2 serta berfasilitas mewah dengan harga yang murah meriah, itulah yang menjadikan vilix homestay kota batu pilihan utama bagi wisatawan yang mencari villa dan penginapan di kota wisata batu malang.

Vilix homestay kota batu


Vilix homestay kota batu di desain minimalis dengan mengutamakan kenyamanan dan kesan menyenangkann untuk wisatawan dengan harapan menjadikan tempat istirahat terbaik untuk anda dan keluarga sehingga bisa menjadikan kenang-kenangan kalau pernah menginap di vilix homestay kota batu.

Vilix homestay kota batu mempunyai fasilitas sebagai berikut:
Vilix homestay di bangun dengan model minimalis dengan 2 tingkat agar bisa melihat pemandangan di kota wisata batu yang langsung menghadap gunung panderman.
Di ruang tamu vilix homestay di lengkapi dengan kursi santai dan TV LCD agar wisatawan yang menginap bisa mengobrol sambil nonton tv.
6 Kamar tidur disediakan di vilix homestay dengan letak 2 kamar tidur di lantai atas dan 2 kamar tidur lagi di lantai dasar.
Dapur di vilix homestay dengan peralatan memasak yang lengkap memudahkan anda yang ingin membuat masakan sendiri di penginapan.
Kamar mandi vilix homestay yang berjumlah 3 buah menjadikan lengkapnya fasilitas yang di berikan oleh penginapan ini.

Untuk tarif vilix homestay kota batu sebagai berikut:
Weekday (senin sampai jum'at) Rp.1.500.000,-
Weekend (sabtu dan minggu) Rp.2.000.000,-
Ketentuan chek in dan chek out:
Chek in jam 12.00 wib
Chek out jam 11.00 wib
Maksimal 20 orang termasuk anak anak

Booking dan reservasi vilix homestay:

SVB Villa Travel Wisata Batu
Jalan TVRI No.607 Oro-oro Ombo, Batu
Hotline: 0341 511057
No. HP: 082334250888
PIN BB: 52688255
website: www.Villakotabatumalang.comDapatkan diskon 10% untuk wisatawan yang menginap di vilix homestay kota batu dengan menginap minimal 3 malam.